Welcome To My Blog (♥◠‿◠)

Selasa, 25 Oktober 2011

spektakuler

Ternyata menjadi seorang photografer itu ga gampang loh :) banyak orang yg menganggap gampang itu semua, yang katanya hanya sekedar foto foto ga jelas, eits siapa tuh yang bilang gitu? sini sini deh ketemu sama gue HAHAHA ups jadi emosi gini yaah :D maaf maaf, lanjut lanjut lagi ya.
Membuat karya seni dalam sebuah foto itu sangat memiliki arti dan maksa tersendiri, kebetulan pas gue lagi ngaskus gue ketemu sama gambar gambar yang membuat gue sampe melongok dan tidak berhenti ngedip :D hahaha bohong aja, ini deh pokoknya gambarnya. CHEK KIBROT :

gatau deh gue setelah liat gambar ini, tapi dia hebat ingin mengabadikan sebuah hal yg beda :D setelah dia ambil foto ini, gue gatau dia hidup atau ......


masih banyak nih, gue masih betah ngeshare sama kalian :D gimana? waw kan?


ini photografer Indonesia loh, kita harus bangga :D HAHAHAHA senimu bagus mas, wkwk gila gila saking terharunya si emas photografer ini sampai sampai dia tiduran gitu ya : HAHAHA bercanda yaa


tunggu tunggu kalian masih betah kan di blog gue? harus betah ya, ada gambar satu lagi yang mau gue tunjukin ke kalian semua :D


dari sekian banyak foto yang gue dapet dari ngaskus, cuman ini yang gue anggap itu WAW de :D thankyou ya udah baca blog gue tentang yg satu ini, tetap join sama blog gue :D cheerss :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar